Saturday, April 14, 2012

my BEST DECISION I'VE EVER MADE

my teacher : "tentang skors ini tolong dilupakan saja, jangan terlalu sedih ya, semangat"
me : "sedih ? ya senang la pak, kok sedih"
my teacher : "loh kenapa?"
me : of course laaa kenapa harus dipertanyakan, "yayalhaaa paaak saya nggak bisa bayangin kalo sekarang saya masih ada disana. *mgkn saya sudah gila sekarang"

mungkin awal januari lalu aku masih bimbang atas keputusan ini, 
tapi setelah lama aku sadari dan akan perubahanku selama beberapa bulan ini
aku yakin ini adalah keputusan TERBAIK yang pernah aku buat
mungkin aku berfikir I am the one who is always making bad decisions, termasuk sekolah di sekolah itu
tapi untuk yang satu ini, aku sangat tidak menyesalinya, malahan aku bersyukur,
terima kasih YA ALLAH, Engkau telah meridhoi jalan ini dan aku sangat menikmati setiap detiknya
insya Allah karena waktu yang telah Engkau berikan ini, aku menjadi semakin lebih baik, Alhamdulillah :)

aku tidak bisa membayangkan gimana nasibku sekarang kalo aku masih ada disitu,

No comments:

Post a Comment