Sunday, October 24, 2010

New Favorite Dance Movies

THE LXD (LEGION OF EXTRAORDINARY DANCERS)
 Film ini aduh keren banget, kreatif banget, tapi yang bikin kecewa adalah yang waktu diakhir2, padahal yang ditunggu2 malah 'to be continued' jiahh ... film ini diproduksi by Jon Chu, dan ada beberapa cast dari step up. Yaa ... film ini emang ada hubungannya ma step up 2 n' step up 3D. film ini bercerita tentang para dancers tertentu dengan berbagai macam cara ngedance yang berbeda, beragam, dipilih menjadi anggota LXD wes pkoknya gitu deh, kwkw. Chronicles the journey of seemingly ordinary people who discover they have extraordinary powers and must choose their place in an epic war between good and evil. 

STEP UP 3D
 Film ini melibatkan Moose (Adam G. Sevani), salah satu pemain di Step up 2, yang gabung di suatu kru dance yang bernama, the pirates. the pirates yang diketuai oleh Luke, berjuang buat ngalahin kru the Samurai. Yaa lumayan keren walaupun menurutku masih kerenan Step up 2. A tight-knit group of New York City street dancers, including Luke (Malambri) and Natalie (Vinson), team up with NYU freshman Moose (Sevani), and find themselves pitted against the world's best hip hop dancers in a high-stakes showdown that will change their lives forever. 
Film ini diproduksi oleh Jon Chu juga' :)

Nah, keren banget kan Jon Chu memproduksi film2 dance yang extraordinary ini ? siapakah Jon Chu ?

JON CHU
Jonathan Murray Chu, atau yang dikenal sebagai Jon Chu, lahir di Palo Alto, California, USA, pada tanggal 2 November 1979. Jon adalah alumni dari USC School of Cinema-Television. Di sana, ia memenangkan penghargaan Putri Grace, yang Dore Schary Penghargaan disampaikan oleh liga Anti-Defamation, Jack Nicholson mengarahkan penghargaan, dan diakui sebagai honorer untuk program IFP / Proyek Barat: Setelah melakukan muridnya pendek, "Ketika Kids Are Away", Jon meraup oleh William Morris Agency dan melekat pada beberapa proyek profil tinggi.

No comments:

Post a Comment